Samsung Galaxy M21 Dirilis Dengan Performa Keren

- Advertisement -

Samsung Galaxy M21 telah dirilis di Indonesia pada bulan Mei 2020 lalu, ponsel ini sebagi penerus Galaxy M20 yang sebelumnya telah diluncurkan. Pada bulan yang sama, Samsung juga meluncurkan Galaxy M31.

Ada sedikit perbedaan antara M21 dan M31, dilihat dari harganya selisih Rp 500.000 namun penggunanya tidak merasa kecewa karena speksifikasinya berbeda.

Galaxy M21 merupakan ponsel pintar yang tangguh dan keren di zaman sekarang. Kabarnya telah dilengkapifitur menarik yang tidak mengecewak pelanggan setia Samsung.

Keunggulan Samsung galaxy M21 terdapat pada kamera dan baterai dengan kapasitas besar dengan harga murah.

Samsung Galaxy M21

Performa galaxy m21 yang keren dan menarik membuat pengguna android merk lain lebih memilih membeli ponsel pintar ini. Ini terbukti, penjualan Samsung M21 laris terjual sesaui target pasar ponsel Indonesia.

Dibekali fitur lengkap ala negeri ginseng, tak membuat pengguna samsung bosan, penyebabnya adalah smartphone selalu diperbarui di sektor fitur dengan harga termurah.

- Advertisement -

Cocok sekali untuk pengguna yang memiliki budget terbatas apalagi review dari pelanggan sangat positif.

Speksifikasi Galaxy M21

Untuk mengetahui fitur serta speksifikasinya, bisa lihat kolom dibawah ini:

FiturSpeksifikasi
KameraBelakang 48 MP triple camera
Baterai6000 mAh Fast Charging 15 Watt
ProsesorOcta core 2,3GHz
RAM4GB, 6GB
Internal64 GB, 128GB
WarnaBiru, Hitam, Hijau
Layar6,4 Inchi
HargaRp 3.100.000

Ponsel pintar berbasis android ini memastikan dapat membantu kerja berat penggunanya yang dilengkapi baterai berkapasitas besar dan kamera piksel tertinggi dikelasnya.

Jutaan warna disisipkan pada layar M21 sehingga hasil kamera lebih halus dan tidak pecah saat diperbesar.

Hasil review pembeli M21 sangat puas dengan tawaran Samsung, harga cocok sesuai kualitas yang ada. Maka jangan heran dipasaran sulit menemukan handphone (hp) galaxy M21 bekas (seken).

Di toko hp, harga bekas galaxy M21 masih luamayan tinggi mendekati harga barunya, rata-rata pedagang menjual dengan harga Rp 2,7juta – Rp 3juta.

Bagi kalia yang mencari ponsel level menengah, bisa memilih type ini. Pastikan mendapatakan garansi samsung atau distributor agar lebih aman.

Demikian ulasan terkait samsung galaxy m21, untuk penjelasan cara mengatasi dan flash galaxy m21 akan dijelaskan dihalaman berikutnya.

- Advertisement -

Leave A Reply