Xiaomi Redmi Note 9 Pro Terbaru Mulai Turun Harga

Diluncurkan tanggal 9 juni 2020, Xiaomi Redmi Note 9 Pro dan Redmi Note 9 menawarkan inovasi terbaru dengan kapasitas baterai 5020 mAh dan dibekali empat kamera canggih dibelakang body serta diberi otak prosesor yang mumpuni untuk 5 tahun ke depan.

Speksifikasi Note 9 pro lebih canggih dibandingkan Note 9 karena diperuntukan mereka yang ingin tampil beda dan berkantong tebal. Harga yang ditawarkan lebih mahal selisih satu juta rupiah.

Redmi Note 9 Pro termasuk kategori ponsel menengah kebawah namun memiliki fitur menengah ke atas yang siap bersaing dengan merk Samsung Galaxy M31.

Review dari Mi Fans, ponsel ini luar biasa dan bikin kaget fitur yang ditawarkan diluar dugaan serta nyaman digenggam. Kabarnya, sampai saat ini belum ada informasi Redmi Note 9 Pro rusak minta flash atau keluhan lainnya.

Xiaomi Redmi Note 9 Pro

Smartphone Xiaomi Redmi Note 9 Pro besutan negara tirai bambu China ini berhasil menggaet pasar ponsel Indonesia. Informasi terupdate, Xiaomi sukses menjadi nomer satu terbanyak dipakai orang Indonesia.

Padahal Xiaomi baru saja melangkahkan kakinya di Indonesia beberapa tahun yang lalu dibandingkan Samsung dan Sony yang lebih dulu ada di Indoensia sejak tahun 90-an.

Xiaomi redmi note 9 pro

Tawaran yang diberiakan Xiaomi sungguh menarik hati masyarakat Indonesia, sehingga jangan heran bila ponsel ini menjadi pilihan terbanyak.

Body Xiaomi Note 9 pro dihiasi tiga warna yakni hijau, abu-abu, dan putih. Pilihan warna tersebut telah menggaet 250.000 Mi Fans dalam sebulan sejak awal launching.

Fitur Redmi Note 9 Pro

RAM Redmi Note 9 Pro sebesar 6GB untuk internal 64GB dan 8GB untuk internal ROM 128GB. Kapastas tersebut membuat loading cepat tanpa lag saat membuka multi aplikasi.

Kapasitas baterai 5020 mAh dapat bermain game hingga 13 jam, telepon 33 jam, dan pemutaran musik 147 jam. Tak heran bila Xiaomi sering-sering disebut ponsel paling hemat daya baterai dengan pengisian cepat daya baterai 30W.

Fitur NFC juga ditambahkan pada ponsel ini, dengan begitu Mi Fans dapat melakukan transaksi pembayaran dan pengisian saldo secara online.

Nama lain dari Note 9 Pro adalah seri Jawara, dimana fitur-fitur teknologi canggih terupdate disisipkan pada ponsel ini seperti kamera, prosesor, desain, scanner, dan RAM.

Dalam ruangan gelap atau malam hari, kamera redmi note 9 pro dapat berfungsi dengan baik dan menghasilkan gambar cerah bersih tanpa diedit ulang.

Kamera Xiaomi redmi note 9 pro
Kamera Note 9 Pro | Foto: Web MI

Redmi note 9 pro dibanderol dengan harga Rp 3.600.000 pada awal diperkenalkan. Pembelian dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja, bagi mereka beruntung akan mendapatkan harga murah serta cashback ratusan ribu.

Demikian sedikit penjelasan Xiaomi Redmi Note 9 Pro yang dapat Journal University kabarkan. Untuk cara memperbaiki dan flash ponsel ini akan dijelaskan dihalaman selanjutnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.