Review Galaxy A71 Dari Pengguna Baru Dan Lama

- Advertisement -

Samsung Galaxy A71 terlahir dikarenakan riset selama tahun 2019 bahwasanya pengguna smartphone lebih menyukai berbagi live di sosial media dan game online dibandingkan berfoto ria.

Mereka tidak peduli dengan banyaknya kuota yang harus dihabiskan pada saat live sehingga Samsung A71 berinisitif agar aplikasi yang ada tetap hemat kuota.

Ponsel Samsung A71 menyajikan spesifikasi yang mumpuni terutama pada saat pengguna bermain game online. Ditambah lagi layar yang lebar membuat pengguna merasa puas secara visual.

Meskipun bukan dirancang untuk aktivitas gaming, ponsel ini tetap diberikan fitur canggih seperti ponsel gaming lainnya. Baca dibawah ini review Samsung A71 menurut Journal University.

Review Galaxy A71 Baru dan Bekas

Kabarnya, ponsel Samsung Galaxy A71 menjadi sponsor piala Esport 2020 menjadikan Samsung seri A ini mendapat perhatian khusus dari Fans Samsung sendiri.

Bila dilihat sekilas, tidak ada yang istimewa dari segi desain hampir sama dengan Galaxy A51 sehingga orang enggan membelinya. Maka dari itu, dibutuhkan pengalaman khusus dan promosi besar agar mampu terjual dipasaran.

- Advertisement -

Review Galaxy A71

Meski menganut layar lebar 6×7 inchi namun pada saat digenggam akan terasa nyaman itu karena ketebalan hanya 7,9 mm.

Bila dibandingkan dengan Samsung Galaxy Note 9 lebih nyaman dimasukkan dalam saku walaupun terlihat besar dan gagah.

Casing belakang mengunakan plastik Polycarbonat dengan motif diamond agar tidak monoton. Warna Galaxy A71 hanya ada 3 varian diantaranya Hitam, Silver, dan Biru.

Layar Samsung A71 telah memakai super AMOLED plus sehingga lebih cerah dan smooth.

Untuk urusan multy-tasking samsung memang jagonya, pengguna dapat menggunakan banyak aplikasi dalam satu waktu tanpa merasakan lag atau loading lama.

Game

Aplikasi booster gaming telah diinstal dari pabrik sehingga pengguna tidak perlu khawatir terganggu disaat live game online. Aplikasi ini juga membantu kinerja baterai yang lebih hemat, itulah sebabnya pengguna tidak melepaskan ponsel dari genggamannya.

Speksifikasi Galaxy A71

Review dari pengguna lainnya memang betul disaat main game Free Fire dan PUBG tak pernah merasakan yang namanya lag dan video pecah apalagi baterai panas serta boros padahal baterai hanya berkapasitas 4500 mAh.

Smartphone Galaxy A71 dibekali chipset Snapdragon 730G produk dari Qulacomm diperkuat RAM 8GB dan ROM 128 GB dengan operasi sistem android 10.

Demikian review Galaxy A71 Yang mungkin dapat menajdikan pertimbangan buat kalian yang hendak membeli smartphone gaming dengan desain sederhana.

- Advertisement -

Leave A Reply