- Advertisement -

Samsung Galaxy M51 Dengan Baterai Tahan 7 Hari Main Game Besar

Samsung Galaxy M51 akan diluncurkan di India pada bulan September, menurut sebuah laporan, yang juga menjelaskan harganya. Smartphone baru, yang sejauh ini menjadi bagian dari rumor mill, dikatakan mengemas baterai besar 7.000 mAh.

Beberapa rumor sebelumnya menyebutkan bahwa Samsung M51 akan hadir dengan pengaturan kamera belakang quad dan menampilkan layar AMOLED dengan desain hole-punch. Handset ini juga kemungkinan datang dengan One UI terbaru dari Samsung.

Harga Samsung Galaxy M51 di India, tanggal peluncuran (dikabarkan)
Mengutip orang-orang yang mengetahui perkembangan tersebut, kantor berita lokal Indo-Asian News Service (IANS) melaporkan, Samsung M51 akan menjadi penawaran ‘Make in India’ terbaru perusahaan dan akan debut di negara itu pada minggu kedua September. Dikatakan dengan harga antara Rs. 25.000 dan Rs. 30.000.

Galaxy M51 awalnya dikabarkan akan diluncurkan pada bulan Juli, meskipun Samsung dilaporkan mendorong rencana awal hingga September karena masalah produksi.

Halaman dukungan yang menunjukkan Galaxy M51 juga muncul di situs Samsung Russia awal bulan ini. Ponsel tersebut mengusung nomor model SM-M515F yang diyakini akan dikaitkan dengan ponsel seri-M terbaru.

Speksifikasi Samsung Galaxy M51

Galaxy M51 Samsung dikabarkan memiliki layar full-HD + AMOLED 6,67 inci dan menyertakan Qualcomm Snapdragon 730 SoC octa-core. Ini juga dapat mencakup setidaknya RAM 8GB dan menampilkan pengaturan kamera belakang tiga yang mungkin mencakup sensor primer 64 megapiksel dan sensor sekunder 12 megapiksel dengan lensa sudut ultra lebar. Selain itu, ponsel ini kemungkinan akan datang dengan pengisian cepat 25W.

- Advertisement -

Pada bulan Juli, Samsung Galaxy versi M51 terlihat di situs sertifikasi FCC AS dan Bluetooth SIG dengan nomor model SM-M515F. Daftar tersebut menyarankan LTE, Wi-Fi dual-band 802.11ac, Bluetooth, dan NFC pada bagian dari opsi konektivitasnya.

samsung galaxy m51
Tampilan Galaxy M51 | Foto: Net

Selain itu, ponsel kemungkinan akan berjalan di Android 10 dengan One UI 2.5 di atasnya. Laporan IANS menambahkan bahwa itu akan menggunakan baterai 7.000mAh.

Kira-kira berapa ya harga Galaxy M51 di Indonesia? Jika kurs 1 rupee hanya Rp 198 maka harga masuk di Indonesia hanya Rp 4.961.241 belum termasuk pajak PPN 10%.

Samsung galaxy M51 vs M31, mana yang lebih baik? Pada saat artikel ini dimuat, Samsung M51 masih belum launching, oleh karena itu journal university tidak dapat mengulasnya.

Demikian informasi terkait smartphone terbaru Samsung Galaxy M51, semoga dapat membantu kalian yang hendak membeli gadget baru. Kelebihan dan kekurangan galaxy M51 akan segera kami informasikan dihalaman ini termasuk harga bekas.

- Advertisement -

Leave A Reply