Samsung Galaxy A01 Terbaru, Harga Murah Cuma 1 Jutaan

Cari handphone baru harga 1 juta? Cobain Samsung Galaxy A01. Resmi masuk ke Indonesia awal bulan Maret 2020, ponsel murah samsung langsung diserbu pelanggan.

Harga Galaxy A01 sangat bersahabat, hanya Rp 1.500.000 pelanggan boleh bawa pulang dan akan mendapatkan diskon serta cashback bagi yang beruntung.

Ponsel Samsung A01 dibuat untuk masyarakat menengah kebawah yang ingin merasakan fitur canggih seperti dimiliki Samsung S20.

Speksifikasi Samsung A01 tak bisa dianggap remeh karena dibekali dengan hardware terbaru yang siap dipasang software canggih milik samsung sehingga jangan heran bila melihat kelebihannya.

Samsung Galaxy A01

Samsung Indonesia mengumumkan kehadiran Galaxy A01 pada awal Maret 2020. Mereka juga menyebutkan kelebihannya didepan publik agar masyarakat memahami.

Dibekali kamera luar biasa untuk berswafoto, Galaxy A01 mampu memburamkan sebagian foto sebelum mengambilnya sehingga autofokus dapat bekerja dengan baik.

samsung galaxy a01

Kamera depannya beresolusi 5MP yang mampu menghasilkan foto berkualitas HD. Layar Galaxy A01 berukuran 5,7 inchi beresolusi 720×1520 pixel.

Kamrea belakang hanya dibekali 13 MP namun hasilnya menakjubkan dapat memberikan efek bokeh yang saat ini disukai kalangan anak muda. Itulah alasan utama ponsel murah milik samsung ini digemari para anak milenial zaman sekarang.

Speksifikasi Samsung A01

Speksifikasi Samsung Galaxy A01 terbilang menghebohkan ponsel selevelnya karena chip prosesor menggunakan snapdragon 439, yang umumnya ponsel menengah kebawah memakai chip Mediatek.

Inilah Spesifikasi Galaxy A01 sebenarnya:

FiturSpesifikasi
Baterai300 mAh
OSAndroid 10
WarnaHitam dan Biru
RAM2 GB
Internal16 GB
SIMDual SIM
GPUAndreno 505

Penjualan pertama pada tanggal 3 – 6 Maret 2020, peminat dapat memesan melalui online di Samsung Indonesia dan Marketplace terpercaya seperti blibli.com, Lazada, Shopee, Bukalapak, JD.ID, Erafone, Tokopedia, Bhineka, dan e-comercee lainnya.

Saat ini, sejak artikel ini di posting Galaxy A01 tela dapat dibeli di toko handphone terdekat, pastikan pembeli mendapatkan garansi resmi dari Samsung Indonesia.

Harga bekas galaxy a01 dipasaran cukup terbilang masih mahal, dipasar ponsel rata-rata dibanderol Rp 1.300.000 lengkap dengan aksesoris.

Review dari pembeli sangat memuaskan karena kameranya sungguh menarik hati tak kalah dengan kamera HDR. Sayangnya, baterainya hanya dibekali 3000 mAh yang hanya bisa dipakai 5 jam pemakai kamera dan internet.

Demikian penjelasan samsung galaxy A01, untuk cara mengatasi kerusakan dan cara flash A01 akan dijelaskan pada halaman berikutnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.