AXA Mandiri, 1 Asuransi Jiwa Untuk Masa Depan Kesehatan Keluarga Besar Dari Bank Mandiri

- Advertisement -

AXA Mandiri adalah perusahaan asuransi jiwa. Telah dibangun dan didirikan sejak 1991, dan sudah memiliki kantor pusat yang berlokasi di Jakarta.

Awalnya, perusahaan ini dikenal sebagai Asuransi Jiwa Staco Raharja dan berlaku hingga tahun 2002. Dari tahun 2002 hingga 2004, namanya diubah menjadi Asuransi Jiwa Mandiri yang kemudian diubah lagi menjadi AXA Mandiri.

AXA Mandiri bergerak di bidang asuransi jiwa, yaitu Layanan Keuangan AXA Mandiri dan bergerak di bidang asuransi umum, yaitu Mandiri AXA General Insurance.

Pada 2015, sebuah lembaga melakukan penelitian dan menemukan bahwa perusahaan AXA adalah perusahaan asuransi yang menempati peringkat pertama dalam kategori asuransi jiwa terbaik yang memiliki kelompok ekuitas 1,5 triliun.

Pada tahun yang sama perusahaan ini menduduki peringkat pertama dalam ekuitas 500 miliar hingga 4,5 triliun sebagai layanan solusi keuangan di Indonesia.

AXA Mandiri Asuransi Jiwa dan Asuransi Kesehatan

- Advertisement -

Asuransi kesehatan AXA Mandiri memiliki beberapa produk yang dapat Anda pilih untuk mendukung kesehatan Anda. Pertama, asuransi Mandiri Health Prima, yang merupakan jenis produk asuransi kesehatan yang memberikan perlindungan dan manfaat kesehatan yang komprehensif.

Fungsi dari produk ini adalah untuk menyediakan asuransi rawat inap bagi orang-orang yang mengalami kecelakaan atau sakit. Selain itu, asuransi ini menyediakan pemeliharaan jalan dan uang tunai.

Asuransi Axa Mandiri
Asuransi Mandiri

Produk-produk asuransi Mandiri Health Prima memiliki beberapa keunggulan, yaitu mendapatkan layanan terbaik dari banyak rumah sakit swasta dan dokter, baik umum maupun spesialis.

Proses pemilihan kesehatan untuk produk ini cukup sederhana karena dilihat dari hanya perlu mendapatkan 3 pertanyaan.

Memberikan perlindungan bagi kesehatan khususnya untuk berbagai kesehatan lengkap dari sebelumnya, setelah menunggu selama 3 tahun.

Rawat Inap

Asuransi kesehatan AXA memberikan perlindungan rawat inap yang mencakup biaya akomodasi untuk orang tua dari tertanggung, serta uang tunai untuk bonus.

Memberikan kompensasi sebagai biaya rawat jalan, misalnya akupunktur, chriopractic, pengobatan tradisional Tiongkok dan sebagainya.

Memberikan bantuan dalam bentuk ambulan dan layanan darurat yang ditemukan di seluruh Indonesia bersama dengan perawatan gigi karena kecelakaan. Akan mengembalikan premi 100 persen meskipun tidak ada proses klaim.

Apa yang Perlu Anda Ketahui tentang Asuransi Kesehatan Axa Mandari?

Cara Mendaftar AXA Mandiri

Cara mendaftar untuk asuransi ini bisa melalui online. Keuntungannya adalah Anda akan lebih mudah mendaftar secara online, Anda dapat mendaftar kapan saja dan di mana saja.

Semua proses pendaftaran seperti transaksi, proses untuk aplikasi, pembaruan status, dan pengecekan juga dapat dilakukan secara online.

Keuntungan lain adalah biaya polis akan lebih murah daripada harus mendaftar offline karena pengurangan biaya untuk distributor dan influencer.

Dari mendaftar untuk asuransi kesehatan AXA online, akan lebih mudah bagi Anda untuk mendapatkan informasi tentang produk asuransi kesehatan, dan memiliki akses untuk melihat ulasan tentang setiap produk.

Untuk membayar produk asuransi kesehatan, itu bisa dilakukan dengan dua cara, yaitu autodebet dan transfer.

Mengenai autodebet, pembayaran menggunakan rekening bank Mandiri dengan mengisi surat kuasa untuk debit yang biasanya dilampirkan pada lembar SPAJ.

- Advertisement -

Untuk metode pembayaran autodebet, ini hanya dapat dilakukan untuk kebijakan dan akun dalam bentuk rupiah.

Sementara pembayaran asuransi kesehatan AXA menggunakan metode transfer, Anda dapat memperoleh informasi lebih lengkap di situs web AXA. Untuk metode ini Anda dapat menggunakan USD.

Menu Asuransi Jiwa Axa
Menu asuransi jiwa | Foto: Axa

Cara Mengecek Saldo Axa Mandiri

Cek saldo axa mandiri bisa dilakukan dirumah, tidak harus datang ke kantor Bank Mandiri. Ada 2 cara, yakni:

a. SMS, melalui SMS nasabah dapat mengetahui saldo saat ini dengan cara mengetik: Ketik SAL Nomer Premi Kirim ke 67888 (Hanya nomer handphone yang terdaftar yang dapat mengeceknya).

b. Email, nasabah mengetahui jumlah saldo axa melalui online dengan mengirim pesan email ke customer@axa-mandiri.co.id (hanya email yang terdaftar yang dapat mengeceknya)

Manfaat Asuransi Kesehatan

Seperti pepatah “Siapkan Payung Sebelum Hujan”, asuransi kesehatan dapat menjamin hidup Anda di masa depan. Meski begitu, pentingnya asuransi kesehatan masih sering diabaikan oleh banyak orang. Untuk itu, pelajari lebih lanjut tentang manfaat asuransi kesehatan dalam pembahasan berikut.

Definisi Asuransi Kesehatan

Asuransi kesehatan dapat diartikan dari pembentukan kata, asuransi dan kesehatan. Menurut KBBI asuransi berarti kesepakatan antara dua pihak.

Satu pihak berkewajiban untuk membayar iuran dengan pihak lain berkewajiban untuk memberikan jaminan penuh atas kontribusi yang diberikan sesuai dengan perjanjian awal.

Dari keterangan diatas, bahwasanya dapat dapat disimpulkan auransi ini dapat memberikan pelayanan jaminan kesehatan untuk masa depan.

Asuransi kesehatan disediakan jika pihak yang membayar iuran asuransi sakit atau kecelakaan. Tetapi ini tidak menutup kemungkinan jika Anda ingin mendaftarkan asuransi, ketika kita sakit.

Alasan Memilih Asuransi Kesehatan Axa Mandiri

- Advertisement -

Memiliki asuransi kesehatan pada tahun 2020 juga merupakan hal yang harus diperhatikan. Ini bertujuan untuk memenuhi semua kebutuhan kesehatan Anda di masa depan.

Selain itu, diharapkan dengan memahami manfaat asuransi kesehatan diharapkan mengubah banyak pandangan miring tentang pentingnya asuransi ini.

1. Masa Depan

Dengan mendaftarkan asuransi kesehatan, pertanda Anda tidak perlu khawatir dengan asuransi kesehatan di masa depan. Karena asuransi kesehatan dapat mengurangi risiko kesehatan yang datang tiba-tiba. Sehat itu mahal. Kita sebagai manusia juga tidak bisa menebak apa yang akan terjadi di masa depan.

2. Manajemen Keuangan

Tanpa disadari atau tidak, mendaftarkan diri Anda dengan asuransi kesehatan berarti bahwa Anda akan mengelola dan mengelola keuangan Anda sebaik mungkin.

Ini akan membuat Anda disiplin manajemen keuangan. Karena Anda akan diminta menyisihkan sedikit penghasilan untuk membayar biaya asuransi.

3. Mandiri Dan Tidak Tergantung Keluarga

Saat mendaftar di asuransi kesehatan, pertanda Anda memiliki prinsip untuk melindungi diri dari hal-hal yang tidak diinginkan dengan stok yang matang.

Ketentuannya adalah asuransi kesehatan. Sehingga di masa depan jika terjadi sesuatu pada kesehatan Anda, Anda tidak mendukung dagu Anda dengan bantuan keluarga.

Karena kamu sudah siap sebelum bertarung. Jangan ganggu keluarga saat rasa sakit menimpa. Karena asuransi kesehatan ini akan memudahkan Anda mendapatkan perawatan sesuai dengan jumlah biaya yang Anda bayarkan. Biasanya ada beberapa tingkatan asuransi kesehatan. Tergantung yang Anda pilih.

4. Perawatan Yang Tepat

Manfaat lain dari melamar asuransi kesehatan adalah Anda akan mendapatkan banyak perawatan. Mulai dari rawat inap di perusahaan, rawat jalan dengan dokter spesialis, penyakit perawatan preventif seperti imunisasi, biaya obat dan sebagainya.

Dengan asuransi kesehatan ini, Anda tidak perlu bersusah payah menemukan pinjaman ketika Anda membutuhkan dana secara tiba-tiba. Anda juga bisa mendapatkan perawatan dengan cepat. Sehingga untuk menghindari kemungkinan hal-hal buruk terjadi. Beberapa perusahaan asuransi menyediakan kartu keanggotaan yang memudahkan perawatan.

5. Investasi Tabungan Masa Depan

Selain sebagai benteng kesehatan diri di masa depan, asuransi kesehatan juga dapat digunakan sebagai investasi di masa depan. Karena pada umumnya, perusahaan asuransi akan membuat kebijakan pengembalian ketika polis berakhir. Ini tidak terlepas dari perjanjian yang disepakati bersama.

Ini tentu saja dapat menjadikan asuransi sebagai investasi keuangan masa depan Anda. Dengan nilai tambah Anda mendapatkan layanan perawatan kesehatan. Setelah kontrak asuransi berakhir, Anda dapat menggunakan tabungan untuk membuka modal bisnis.

Axa Mandiri Penipuan, Axa Mandiri Bermasalah

Banyak nasabah yang merasa tertipu oleh sistem asuransi ini, jika kita memahami konsep sistem yang diberikan oleh axa pastinya nasabah tidak akan merasa tertipu.

Namun terkadang nasabah tidak memahami penjelasan dari petugas Finansial Advisor (FA). Maka dari itu sebelum bergabung lebih baik banyak bertanya kepada yang berpengalaman.

Laporkan jika FA tidak memberikan penjelasan detail dan menipu nasabah agar bergabung dengan mengiming-imingi uang kembali 100% setelah jatuh tempo.

Itulah ulasan asuransi kesehatan AXA Mandiri untuk salah satu produknya. Bagi Anda yang mencari asuransi terbaik, Anda dapat memilih produk ini. Semoga artikel ini bermanfaat.

- Advertisement -

Leave A Reply