Tabungan BRI Junio Untuk Usia 17 Tahun Kebawah Dan Tanpa Biaya Administrasi Bulanan

- Advertisement -

Tabungan BRI Junio – Menyimpan uang di bank bukan hanya untuk orang dewasa, tetapi bahkan anak-anak pun bisa. Siswa sekolah dasar, menengah dan menengah kini dapat memiliki rekening tabungan bank pribadi di Bank BRI dengan produk tabungan untuk siswa.

“Tabungan Junio ​​BRI” adalah nama produk untuk tabungan Siswa yang disimpan di BRI. Bagi orang tua yang ingin memberikan pelajaran tabungan kepada anak-anak mereka, mereka dapat membuka rekening tabungan di BRI.

Produk tabungan ini ditujukan untuk anak-anak yang masih sekolah, nasabah (anak-anak atau siswa) akan mendapatkan berbagai fitur dan fasilitas menarik sesuai dengan kebutuhan mereka.

Anak dapat melakukan transaksi dengan mudah dengan sistem yang ada, di mana nasabah akan dilengkapi dengan kartu atm dan buku tabungan. Selain itu, yang tidak kalah penting juga akan mendapat perlindungan asuransi kecelakaan gratis.

Tabungan BRI Junio

Rekening bank telah menjadi salah satu kebutuhan terpenting bagi manusia modern. Berbagai aspek kehidupan akan sangat terbantu dengan keberadaan bank, mulai dari pekerjaan, kesehatan, bahkan hiburan, seolah dunia perbankan tidak dapat dipisahkan dari aspek kehidupan manusia saat ini.

Jika kami memiliki buku tabungan, maka tepat untuk membuat kartu ATM karena akan sangat memudahkan transaksi kami.

- Advertisement -

tabungan bri junio smart
Smart Junio BRI

Beberapa keuntungan saat membuat rekening ATM termasuk memeriksa saldo, melakukan transfer, menarik uang tunai, dll. Tanpa harus repot datang ke teller bank.

Bagi pembaca yang berencana membuat rekening tabungan, khususnya BRI, di sini saya akan memberikan sedikit panduan bersama bagaimana cara membuat ATM BRI.

Bagi Anda yang belum pernah membuat kebutuhan jangan khawatir karena cukup mudah, kami hanya perlu memberikan dokumen yang diperlukan dan mengikuti prosedur untuk membuka rekening tabungan BRI.

Dengan saldo minimum Rp 500.000, – Asuransi kecelakaan untuk setiap nasabah individu berhak atas jaminan asuransi kecelakaan diri dengan jumlah 250% dari saldo terakhir atau maksimum Rp 150 juta.

Dengan membuka rekening Tabungan Junio ​​BRI, orang tua dapat membawa anak itu ke kantor cabang bank BRI terdekat untuk mengisi formulir permintaan pembukaan rekening.

Persyaratan yang harus dipenuhi jika calon nasabah (anak-anak) di bawah usia 17 tahun termasuk orang tua harus memiliki rekening tabungan di BRI, baik BRI BRITAMA atau Simpedes.

Cara Buka Rekening

cara menabung di BRI yang dapat ditanyakan oleh bank Simpedes langsung ke bank

Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), Akta Kelahiran (AK) dan setoran awal minimum Rp. 250.000.

Sementara anak-anak atau pelajar yang telah mencapai usia 17 tahun ke atas harus membawa KTP sendiri dengan setoran awal Rp. 300.000.

Fasilitas Tabungan BRI Junio

  • Biaya administrasi tabungan gratis
  • Fasilitas asuransi kecelakaan gratis
  • Sebagai rencana tabungan (Menyimpan angsuran)
  • Dilengkapi dengan fasilitas BRI E-Bangking
  • Entri Lotre disertakan
  • Kesempatan untuk mendapatkan hadiah instan dan tentu saja program promosi yang menarik

Secara singkat, keuntungan dari Tabungan BRI Junio ​​adalah sebagai berikut:

  • Transaksi online real-time
  • Kemudahan transaksi lebih dari 9.500 Unit Kerja BRI dan 15.000 ATM BRI di seluruh negeri.
  • Gratis, Perlindungan asuransi kecelakaan diri hingga Rp150.000.000
  • Penghematan bunga yang kompetitif
  • Buku tabungan khusus dan kartu ATM atau kartu Debit. Biasanya gambar kartun yang disukai anak-anak.

Demikian syarat buka rekening tabungan bri junio yang dapat journal university jelaskan, semoga membantu.

- Advertisement -

Leave A Reply