Tabungan Bukaemas Dari Bukalapak, Apakah Menguntungkan di Industri 4.0?

Tabungan Bukaemas Dari Bukalapak – Siapa yang tidak kenal emas? Emas dapat dikatakan sebagai jenis investasi tertua dalam sejarah yang masih dilakukan.

Itu sebabnya jual beli emas masih berlangsung sampai sekarang dan di masa depan. Investasi emas dapat dilakukan baik dalam bentuk perhiasan maupun batangan.

Emas masih merupakan instrumen investasi yang disukai banyak orang karena memiliki berbagai keunggulan. Karena itulah segala sesuatu tentang harga emas, cara membeli emas, atau menabung emas, selalu disukai oleh masyarakat.

Jika dibandingkan dengan mata uang kertas, emas adalah solusi yang tepat untuk mengamankan masa depan finansial Anda. Jadi, jika suatu hari Anda mendapatkan banyak uang, Anda tidak boleh dihabiskan hanya untuk bersenang-senang.

Beli emas sehingga nilai uang Anda meningkat. Apalagi emas memiliki berbagai kelebihan lainnya. Bukaemas vs Tokopedia emas, pilih mana?

Tabungan Bukaemas Dari Bukalapak

Menabung di Bukaemas memang meragukan khususnya pemula, namun bagi pemain lama di bursa pasar emas hal ini tidak diragukan lagi, apalagi produk ini dibawah naungan marketplace Bukalapak yang terjamin keamanannya.

Kalian yang baru saja terjun di dunia investasi, sangat disarankan menggunakan jasa ini karena lebih aman dan menguntungkan.

Tabungan Bukaemas dari bukalapak
Emas Antam | Foto: Net

Bukaemas dari bukalapak ini sudah terdaftar di otoritas jasa keuangan (OJK) dan jaminan konsumen. Apa saja keuntungannya?

Keuntungan Membeli Emas dan Menyimpan Emas di BukaEmas dan Tabungan Emas

  1. Proses Cepat

Selain itu hanya membutuhkan investasi modal ringan atau membeli emas di Gold Savings dan Bukamasmas juga bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Bahkan, Anda bisa membeli emas setiap hari melalui aplikasi Bukalapak dan Mitra Bukalapak. Jadi Anda tidak perlu pergi jauh ke bank atau ke toko emas untuk investasi emas.

  1. Dijual Lagi Tetap Untung

Selain itu, Anda juga dapat menjualnya kembali kapan pun Anda mau. Uang akan secara otomatis memasukkan saldo Anda dan Anda dapat mencairkannya kembali ke akun Anda. Atau, jika Anda ingin menarik emas untuk dikirim ke alamat Anda, Anda juga dapat melakukannya jika saldo emas Anda telah mencapai 1 gram. Anda hanya perlu membayar biaya sertifikat dan biaya pengiriman.

  1. Cek Harga Emas Sesuai Pasar

Kenyamanan lain adalah Anda juga dapat memantau atau memeriksa harga emas secara realtime sehingga Anda dapat mengamati dan memilih kapan waktu terbaik untuk membeli atau menjual emas. Misalnya, Anda membeli ketika harga turun, lalu menjualnya kembali ketika harga naik.

Panduan Membeli Emas dan Simpan Emas di Mitra Bukalapak

Seperti disebutkan di atas, selain dapat membeli emas melalui BukaEmas, Anda juga dapat membeli dan menyimpan emas melalui Mitra Bukalapak.

Untungnya lagi, Anda dapat mengundang dan membuat akun Gold Savings untuk pelanggan warung Anda. Jadi, gandakan transaksi Tabungan Emas. Pelanggan menabung, Warung lebih menguntungkan.

Emas Antam Bukalapak
4 Emas Antam

Dapatkan promo cashback untuk aktivasi Tabungan Emas sebesar Rp5.000. Jika Anda berhasil membuka 10 pelanggan akun Gold Savings, maka Anda akan mendapatkan uang kembali Rp60.000 tambahan.

Rincian pelanggan 1-4 masing-masing cashback Rp 5.000, pelanggan 5 Rp 10.000, pelanggan 6-9 5.000, dan pelanggan 10 Rp 10.000.

Cara Membeli Emas dan Simpan Emas di Mitra Bukalapak

Untuk transaksi pembelian emas pertama kali melalui Mitra Bukalapak, Anda harus mendaftar terlebih dahulu dengan mengisi informasi pribadi, nama ibu kandung, dan kartu identitas berfoto. Kode verifikasi (OTP) yang akan Anda terima sebagai verifikasi pendaftaran.

Jika Anda sudah memiliki tabungan sebelumnya, Anda hanya perlu memasukkan nomor ponsel Anda.

Tentukan jumlah emas (dalam satuan gram atau Rupiah). Transaksi awal minimum untuk Rekening Tabungan Emas adalah Rp 10.000 dengan maksimum Rp 10.000.000 dan saldo minimum Tabungan Emas tambahan adalah Rp 10.000 per transaksi.

Anda dapat membayar menggunakan uang tunai ke Mitra Bukalapak untuk transaksi.

Setelah transaksi berhasil, Anda akan menerima SMS konfirmasi pembelian. Untuk pembelian pertama, Anda juga akan mendapatkan nomor rekening tabungan.

Setelah pendaftaran dan pembelian berhasil, Anda harus mengambil buku tabungan di kantor Pegadaian yang dipilih selambat-lambatnya 6 bulan setelah pendaftaran dengan menunjukkan kartu identitas asli dan konfirmasi SMS transaksi dari Bukalapak.

Demikian ulasan terkait keuntungan menabung di tabungan bukaemas dari Bukalapak yang saat ini semakin ngetrend.

Leave A Reply

Your email address will not be published.