Samsung Galaxy S10 Lite Dilengkapi Booster Game Berat

- Advertisement -

Samsung Galaxy S10 Lite telah diluncurkan pada 5 bulan yang lalu tepatnya bulan Februari 2020. Pada bulan yang bersamaan, merk ponsel asal Korea Selatan ini juga meluncurkan galaxy s20.

Speksifikasi Galaxy S10 Lite yang siap bersaing dengan teknologi saat ini hingga 5 tahun ke depan membuat merk lainnya harus berpikir berulang kali.

Desain Galaxy S10 Lite juga menarik simpati pelanggan setia untuk mengganti ponsel lamanya sehingga pasar ponsel tetap dikuasai oleh Samsung.

Harga yang diberikan S10 Lite tak jauh beda dengan Galaxy S10 biasanya yang mencapai belasan juta rupiah. Penasaran? Yuk, ikuti perkembangan versi terbaru dari Samsung.

Samsung Galaxy S10 Lite

Body Galaxy S10 Lite menawarkan tiga pilihan warna yakni Prism White, Prism Black, dan Prism Blue. Tampilan depan S10 Lite dibekali layar 6,7 inchi dengan super Amoled plus.

Sayangnya, Smartphone S10 Lite berbasih OS Android ini tidak dilengkapi dengan audio jack 3,5mm melainkan USB port type C yang berfungsi sebagai Charging, transfer data, dan audio.

- Advertisement -

Samsung Galaxy S10 Lite

Punggung handphone S10 lite terdapat kamera utama wide 48MP super steady OIS, kamera ultrawide 12MP, dan kamera makro 5 MP.

Speksifikasi Samsung Galaxy S10 Lite

Seperti smartphone lainnya yang saat ini sangat diperlukan untuk keperluan pengisian saldo uang elektronik dan pembayaran belanja online, S10 Lite dibekali fitur NFC (Near Field Communication).

FiturSpeksifikasi
MemoriRAM 8GB, Storage 128GB
SIMDual SIM GSM + GSM
Baterai4500 mAh fast charging 45 watt
ProsesorQualcomm Sanpdragon 855
OSAndroid 10
Kamera48MP
FiturNFC, USB Type C, Fingerprint
Kamrea Depan32 MP
Layar6,7 Inchi

Harga Samsung Galaxy S10 Lite dibanderol seharga Rp 9.500.000 yang dapat dibeli di Samsung Store Indonesia dan counter handphone terpercaya.

Berdasarakan review pelanggan terkait Galaxy S10 Lite, ponsel tersebut cukup menarik hati karena dilengkapi aplikasi Booster Game bawaan asli samsung sehingga sangat ringan ketika menjalankan game berat.

Booster game asli Samsung meringankan bermain game seperti Mobile Legend, Free Fire, dan PUBG.

Mencari handphone (HP) khusus game tidak salahnya membeli samsung Galaxy S10 Lite yang memang untuk game mania.

Demikian ulasan samsung galaxy seri S terbaru, untuk cara flash samsung galaxy S10 lite akan dijelaskan dihalaman berikutnya.

- Advertisement -

Leave A Reply