Kantor Gojek Bondowoso

0 1,043

Gojek Bondowoso merupakan layanan ojek online (ojol) yang baru saja berkibar di kota tape bersama pesaingnya yakni Grab dan Uber. Dengan adanya gojek, layanan aktifitas setiap harinya semakin meningkat.

Gojek juga harus bersaing dengan ojol lokal seperti terater, sipjek, joker, dan maknyamanjek. Tak bisa dipungkiri, bisnis ojek semakin digandrungi para kaula muda padahal dulunya pekerjaan ini hanya dipandang sebelah mata.

Ojek yang awalanya hanya ada di perempatan jalan raya menuju pada suatu tempat di desa dalam satu rute, namun sekarang driver ojek dapat memilihnya sesuka hati.

Pada umumnya pangkalan ojek ditempat yang sepi namun sering dilewati kendaraan, namun sekarang berbeda pangkalan ojek online biasanya berada di tempat keramaian agar memudahkan mencari pelanggan.

Gojek Bondowoso

Kantor gojek di Bondowoso saat ini belum ada, sementara menumpang di Kantor Gojek Jember. Di Kabupaten Bondowoso hanya ada koordinator Gojek yang menjaga solidaritas antar ojek.

Gojek melayani :

  • Antar jemput orang
  • Antar jemput barang
  • Antar Dokumen
  • Kirim makanan (Go food)
  • Promosikan bisnis (Go Biz

Kehadiran ojol di Bondowoso membuktikan bahwa masyarakat kabupaten ini sudah mulai aktif di dunia bisnis yang membutuhkan pelayanan prima.

Loker Gojek Bondowoso

Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, gojek membuka lowongan kerja (loker) di bidang driver yang akan dioperasikan khusus wilayah kabupaten Bondowoso.

Loker akan diumumkan sewaktu-waktu dan ditutup jika telah memenuhi jumlah yang dibutuhkan.

Biaya pendaftaran Gojek sesuai dengan ketentuan yang berlaku didaerah ini. Pada umumnya driver baru diharuskan membeli jaket dan helm yang boleh dicicil dalam beberapa bulan ke depan.

Driver Gojek Bondowoso

Driver Gojek diwajibkan mentaati aturan yang telah dibuat oleh Gojek. Jika melanggar akan sanksi denda bahkan sanksi putus kerjasama, sangat disayangkan jika sampai hubungan mitra kerja putus begitu saja.

Daftar Gojek Bondowoso, maka dari itu patuhi aturan yang berlaku apalagi saat ini susah sekali mencari pekerjaan diusia diatas umur 30 tahun.

Syarat menjadi driver gojek diantaranya:

  1. Memiliki SIM aktif
  2. Memiliki BPKB / STNK aktif
  3. e-KTP
  4. Motor minimal tahun 2011 (tidak dimodifikasi)
  5. Hafal area
  6. Memiliki Android minimal RAM 1Gb

Siapapun boleh menjadi driver ojek online untuk menambah penghasilan, banyak pejabat pemerintah yang memiliki gaji tetap ikut serta dalam dunia ojek online.

Gaji driver gojek cukup menggiurkan, seorang driver rata-rata berpenghasilan diatas Rp 100.000 per harinya. Jika satu bulan mencapai Rp 3.000.000, cukup menggiurkan?

Aplikasi Gojek

Driver ojol tidak perlu mencari pelanggan keliling jalan raya, cukup menunggu diarea tertentu dan aplikasi gojek yang akan mencarikan driver pelanggan.

Aplikasi gojek dibagi menjadi 2 pilihan, yakni:

  1. Driver
  2. Pelanggan

Seorang driver diwajibkan menginstall aplikasi driver gojek dan calon pelanggan wajib menginstall aplikasi khusus pelanggan.

Pembayaran dapat dilakukan melalui aplikasi maupun cash. Agar pelayanan memuaskan diharapkan pelanggan pada saat mencari driver menggunakan aplikasi, hal ini bertujuan untuk mengurangi kenakalan para driver.

Leave A Reply