Ultimate magazine theme for WordPress.

Wanita Tangguh Pasti Punya 10 Kualitas Karakter Ini, Kamu Punya?

0 598

Wanita tangguh bukan dilihat dari bentuk tubuh yang molek, wajah cantik, kulit mulus, dan pandai merayu tetapi dituntut untuk tetap bertahan dalam persaingan dalam berkompetisi seperti sekarang ini.

Dikatakan wanita sukses jika wanita tersebut memiliki karakter tangguh yang tidak gampang jatuh dalam menyelesaikan tugasnya baik itu karir maupun rumah tangga.

Apabila kamu ingin menjadi wanita seperti itu mudah, dengan merubah kepribadian agar lebih kuat lagi.

Wanita Tangguh

Apakah kamu termasuk kriteria 10 kualitas wanita berkarakter tangguh seperti dibawah ini?

Mandiri

Wanita tahu apa yang bisa dia kerjakan sendiri tanpa harus minta bantuan orang lain atau orang terdekatnya. Mereka mampu mengatasi masalahnya sendiri tanpa harus bersandar pada orang dekat.

Dengan kemandirian dalam kebiasaan, mereka akan percaya masalah rintangan merupakan proses perjalanan hidup semua manusia dan itu harus dihadapi dengan senyuman.

Cerdas

Wanita yang cerdas mampu menerima kekurangannya dan dapat memaksimalkan kemampuanya. Mereka mampu menangkap peluang yang dapat menguntungkan tanpa membuat lain rugi.

Kesehatan

Wanita yang memiliki karakter tangguh biasanya mampu menjaga kesehatan diri karena sadar kesehatan diri adalah investasi masa depan.

Wanita ini pantang untuk tidak meninggalkan tugas dikala ia sakit dan tidak mampu menjadi beban orang lain karena pandai menjaga kesehatan rohani dan jasmani.

Berpikir Positif

Berpikir Positif menjadi hal terpenting dalam kehidupan wanita pada saat dalam keadaan terhimpit waktu dan berbagai masalah. Mereka dapa mengambil pelajaran berharga setiap permasalahan yang telah dialami.

Wanita dikenal dengan dewasa dan bijak dalam menyelesaikan masalah.

Percaya Diri

Mereke tahu orang lain tak mungkin membantunya 100%, hanya wanita kriteria tangguh yang memiliki rasa percaya diri. Dengan memiliki sifat percaya diri akan menjadi modal mewujudkan masa depannya.

Kritis dan Berani

Pada umumnya wanita berkarakter tangguh cukup kritis dan sangat berani mengambil resiko. Dalam hal ini tak hanya mengkritisi saja tetapi memberikan solusi terbaik sehingga tidak merugikan salah satu pihak.

Menghargai Diri dan Orang Lain

Mereka selalu menghargai diri sendiri dan juga orang lain, merka senang kerja keras, mereka sadar untuk meraih mimpi membutuhkan tekad yang kuat tanpa kenal lelah.

Tegas

Segala persoalan dihadapi dengan tegas tetapi diiringi dengan senyuman supaya oarang yang dihapannya tidak terpojok. Selain itu juga bertanggung jawab putusan apa yang telah mereka buat.

Walaupun awalnya diremehkan karena kegagalannya, mereka tetap berusaha membuktikannya kepada orang lain.

Pemaaf

Wanita maaf bukan berarti lemah, dan bukan berarti salah. Dalam hal ini pemaaf menjadikan keluar dari zona negatif. seper benci dan ingin balas dendam.

Mereka melakukan ini karena yakin orang disekitarnya sayang kepadanya walaupun terkadang membuat tersinggung. Dengan bersikap pemaaf dan lembah lembut akan membuat lebih percaya diri.

Pantang Menyerah

Merkea tak berhenti walaupun jatuh, mereka akan bangkit kembali dan segera menuelesaikan persoalan yang ada. Berbagai rintangan yang ada bukan berarti itu halangan, mereka tetap berusaha memwujudkannya.

Apakah kamu punya kararkter wanita tangguh? jadilah wanita tangguh bukan wanita egois apa yang dikatakan orang. Jadikan rintangan sebagai awal permulaan mewujudkan cita-cita dengan sikap optimis pasti bisa diraih.

80%
Awesome
  • Design
Leave A Reply